Film 10 Cloverfield Lane

Film 10 Cloverfield Lane

10 Cloverfield Lane merupakan film Paramount Pictures dengan berbasis genre Thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Dan Trachtenberg, Kisahnya dibuat oleh Josh Campbell dan Matt Stuecken, diproduseri oleh Lindsey Weber dan J. J. Abrams. Film ini merupakan film kedua dari Cloverfield Franchise yang diproduseri oleh J. J. Abrams

dengan judul film pertama “Cloverfield” yang diproduksi ditahun 2008 dan film kedua “10 Cloverfield Lane” yang tayang pada bulan april ditahun 2016 dengan biaya produksi sekitar $15 juta atau setara dengan Rp 197 miliar  dan berhasil meraup untung sebesar $95 juta atau sekitar Rp 1,25 triliun dengan $1 = Rp 13.000.

10 Cloverfield Lane Sinopsis:

Seorang wanita muda, Michelle (Mary Elizabeth Winstead) tersadar berada di sebuah gudang bawah tanah setelah ia mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah.  Howard (John Goodman) orang yang mengaku telah menyelamatkannya, menjelaskan bahwa dunia luar telah terkontaminasi zat-zat kimia yang berbahaya dimana sudah tidak layak huni. Sang wanita meragukan hal tersebut dan berusaha melarikan diri meskipun ia tak tahu apa yang telah terjadi diluar dinding gudang bawah tanah tersebut.

Review film 10 Cloverfield Lane :

Setelah bertengkar dengan tunangannya, Ben (Bradley Cooper), Michelle meninggalkan New Orleans menuju Louisiana. ketika dijalan, ia mendengarkan radio yang mengabarkan pemadaman listrik terus-menerus dikota-kota besar. selama perjalanan, ia terganggu oleh telepon dari Ben yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan hingga ia pingsan.

Ketika telah siuman, ia telah berada di sebuah bunker dengan tangan dirantai.  Howard (John Goodman) orang yang mengaku telah menyelamatkannya, menjelaskan bahwa dunia luar telah terkontaminasi zat-zat kimia yang berbahaya.

Pada awalnya, ia tidak percaya akan kata-kata dari Howard, tetapi setelah ia bertemu Emmett, seorang wanita yang selamat dari serangan tersebut karena berhasil masuk kedalam bunker tersebut dan ketika ia mencoba untuk melarikan diri, ia bertemu dengan Leslie (Suzanne Cryer), seorang wanita yang telah menderita infeksi kulit parah memohon kepadanya untuk masuk kedalam bunker tersebut hingga akhirnya ia meninggal. melihat kejadian itu, Michelle akhirnya menyadari bahwa perkataan Howard benar.

Mungkin Anda Menyukai