Film Gila Lu Ndro

Film Gila Lu Ndro

Melihat perkembangan Film Indonesia semakin menarik dan laya di pertontonkan. Kali ini cinemar layar kaca mengenalkan satu film yang dibintangi oleh artis senior, Indro Warkop beserta presenter terkenal Tora Sudiro yang didukung dengan selebritas tanah airnya dalam garapan film Gila Lu Ndro.

Gila Lu Ndro merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang digarap oleh Herwin Novianto (Jagad X Code, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara) selaku sutradara. Diproduseri Frederica (Hoax, Benyamin Biang Kerok) bekerja sama dengan HB Naveen (Jomblo, Si Juki the Movie) dan Dallas Sinaga (Si Doel the Movie, Teman tapi Menikah) selaku produser eksekutif.

Film Gila Lu Ndro dibintangi oleh Tora Sudiro (Demi Cinta, Reuni Z), Indro Warkop (Security Ugal-ugalan, Komedi Gokil), Mieke Amalia (Anak Setan, The Wedding & Bebek Betutu) dan Adhiyat (Kulari ke Pantai).

Turut menghadirkan pula para komika seperti Aci Resti (Susah Sinyal, Mau Jadi Apa?), Arif Didu (Selebgram), Ence Bagus (Yowis Ben, 22 Menit), Coki Pardede (Partikelir, Flight 555), Musdalifah (Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa) dan masih banyak lagi. Film ini melibatkan cukup banyak komika, totalnya yakni 19 komika yang akan terlibat didalamnya.

Mereka akan berperan sesuai dengan skenario yang telah dibuat oleh Aline Djayasukmana (Gila Lu Ndro) dan Upi Avianto (My Generation, Kafir Bersekutu dengan Setan) selaku penulis skrip.

Judul film ini memang diambil dari jargon khas Warkop DKI dimana ketika Dono atau Kasino berkomentar soal kelakuan Indro, Gila Lu Ndro! Menurut Indro Warkop, jargon tersebut digunakan sebagai judul film ini karena bisa mewakili cerita dimana dikisahkan Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro dimarahi oleh Istrinya yang diperankan oleh Mieke Amalia karena pulang larut. Lantas Indro bercerita jika hari itu ia bertemu dengan Al yang diperankan oleh Indro Warkop, alien yang datang ke Bumi untuk mencari kedamaian. Hal ini yang membuat Indro dianggap gila.

Menjadi film komedi satir yang tepat bagi Indro Warkop karena menjadi alien yang dapat berekspresi sesuka hatinya dalam menyindir. Ia bebas untuk berkata atau melakukan hal, tapi masih batas normal (tidak vulgar) dan satir nya masih bisa diterima. Seperti yang dibawakan oleh grup Warkop DKI dahulu dimana komedi satirnya kental di panggung hiburan, menyampaikan komedi yang mengandung kritik sosial.

Film Gila Lu Ndro adalah spin off film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss, menjadi film ketiga bagi Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro. Namun pada film ini, Tora tak dituntut untuk menjadi karakter Indro seperti dua film sebelumnya. Diijinkan untuk menjadi dirinya sendiri akan tetapi bernama Indro.

Selaku rumah produksi, Falcon Pictures telah menjadwalkan film Gila Lu Ndro akan tayang pada pertengahan bulan september.

» Tanggal rilis : 13 September 2018
» Genre : Drama, Comedy
» Sutradara : Herwin Novianto
» Penulis : Aline Djayasukmana dan Upi Avianto
» Produser : Frederica
» My Rating : – /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 50 menit
» Pemeran di film Gila Lu Ndro
· Tora Sudiro sebagai Indro
· Indro Warkop sebagai Pak Al
· Mieke Amalia sebagai Nita
· Adhiyat sebagai Ale
· Hifdzi sebagai Penjual Marmut
· Indra Jegel sebagai Pembeli Marmut
· Arie Kriting sebagai Karyawan Pendatang
· Rachman Avri sebagai Karyawan Stress
· David Nurbianto sebagai Karyawan Malas
· Alex Abbad sebagai Sutradara
· Arafah sebagai Casting director
· Sadana Agung sebagai Slamet
· Yoriko Angeline sebagai Remaja
· Zulfa Maharani sebagai Remaja
· Aci Resti sebagai Kernet bus
· Arif Didu sebagai Tukang parkir
· Ence Bagus sebagai Sopi taksi
· Beddu sebagai Sopir bemo
· Tarsan sebagai Polisi
· Maya Wulan sebagai Ibu kompleks
· Deswita Maharani sebagai Ibu pembeli
· Yusril Fahriza sebagai Bapak pembeli
· Ardit Erwanda sebagai Radha
· Coki Pardede sebagai Tukang kain
· Gita Bhebhita sebagai Pembeli kain
· Musdalifah sebagai Tukang kue
· Adi Wahono sebagai Asisten rias
· Sri Hartini sebagai Penjual buah

Mungkin Anda Menyukai