Film Susah Sinyal 2017

Film Susah Sinyal 2017

Susah Sinyal merupakan film Indonesia bergenre drama komedi garapan Ernest Prakasa (Sabtu Bersama Bapak, Stip & Pensil) selaku sutradara, penulis dan juga pemain difilm ini. Menjadi film ketiga setelah ‘Ngenest’ dan ‘Cek Toko Sebelah’, Film ini akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan juga di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Film Susah Sinyal akan menghadirkan aktor dan aktris senior seperti Darius Sinathrya (Nada untuk Asa, Negeri Dongeng), Asri Welas (Triangle the Dark Side, Takut Kawin), Adinia Wirasti (Kartini, Critical Eleven), Gading Marten (Sampai Ujung Dunia, Hangout) dan Valerie Thomas (Kamar 307, Para Pemburu Gajah) yang akan berkolaborasi dengan aktris baru seperti Aurora Ribero dan Refal Hady (Galih dan Ratna).

Turut serta pula para komika yang akan membumbui film bernuansa drama ini dengan candaan-candaan ringan, Ge Pamungkas (Negeri Van Oranje, Jomblo), Arie Kriting (Lamaran, Warkop DKI Reborn), Dodit Mulyanto (Talak 3, Suami Untuk Mak), Abdur Arsyad (Duka Sedalam Cinta, The Chocolate Chance), Lolox (Komedi Gokil, Security Ugal-Ugalan), Soleh Solihun (Mau Jadi Apa?) dan Denny Gitong (Comic Kong X Kong). yang akan berperan sesuai cerita karangan dari Ernest bersama sang istri, Meira Anastasia (The Underdogs) yang kembali berkolaborasi setelah sukses di film Cek Toko Sebelah.

Untuk kursi produser, film ini akan ditangani oleh Chand Parwez Servia (Hujan Bulan Juni, From London to Bali) dan Fiaz Servia (Sweet 20, Ada Cinta di SMA) bersama dengan Riza (Jagoan Instan, Raksasa dari Jogja), Reza Servia (Cinta Laki-Laki Biasa, Koala Kumal) dan Mithu Nisar (This is Cinta, Air & Api) selaku produser eksekutif.

Selaku pihak produksi film, Starvision dan iFlix telah menjadwalkan Film Susah Sinyal ‘Siap Terhubung’ pada akhir tahun 2017, tepatnya pada akhir bulan Desember.

Sinopsis Film Susah Sinyal

Film Susah Sinyal bercerita tentang Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan single parent yang jarang meluangkan waktunya untuk anak tunggalnya, Kiara (Aurora Ribero). Kiara lebih memiliki banyak waktu bersama sang Oma, Agatha (Niniek L. Karim) dibandingkan dengan ibu kandungnya sendiri. Hal tersebut yang membuat Kiara tumbuh menjadi remaja pemberontak yang lebih melampiaskan emosinya di media sosial.

Suatu ketika Oma Agatha meninggal dunia karena serangan jantung, seketika Kiara terguncang mentalnya karena orang yang telah merawatnya sejak kecil telah meninggalkannya. Mendapat arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak anaknya berlibur dengan menghabiskan ‘quality time’ agar dapat mengobati Kiara dan mempererat jalinan kasih ibu dan anak.

Mungkin Anda Menyukai