Tomb Rider

Tomb Rider

Tomb Rider

Directed                   by Roar Uthaug
Produced                 by Graham King
Screenplay              by
Geneva Robertson-Dworet
Alastair Siddons

Story                           by Evan Daugherty
Geneva Robertson-Dworet

Based on Tomb Raider  by Crystal Dynamics
Starring Alicia Vikander
Music                                 by Tom Holkenborg
Cinematography                   George Richmond
Edited                                by Stuart Baird
Michael Tronick
Production companies         Metro-Goldwyn-Mayer
Warner Bros. Pictures
GK Films
Square Enix
Distributed                          by Warner Bros. Pictures
Release date
March 2, 2018 (Berlin)
March 14, 2018 (United Kingdom)
March 16, 2018 (United States)
Running time
118 minutes

Country
United Kingdom
United States

Language                            English

Budget                               $90-106 million

Box office                          $269.4 million

Setelah meninggal sang ayah Richard Croft, Lara Croft mencari nafkah sebagai kurir sepeda. Ketika dia ditangkap setelah kecelakaan sepeda yang melibatkan mobil polisi, mitra bisnis Richard, Ana Miller, mengirim jaminan dan memperingatkannya bahwa jika dia tidak mengklaim warisannya, harta ayahnya akan dijual. Setelah mengklaim harta ayahnya Lara mendapat akses ke kantor ayahnya disana dia menemukan pesan yang telah direkam oleh ayahnya. Richard memperingatkan Lara untuk menghancurkan semua penelitiannya tetapi lara memutuskan untuk melanjutkan penyelidikan atas penemuan ayahnya itu.

Lara melakukan perjalanan ke Hong Kong di mana ia menyewa Lu Ren, kapten Kapal, untuk berlayar ke Laut Iblis ke pulau Yamatai. Kapal itu terbalik dalam badai yang dahsyat dan Lara terdampar di tepi pantai di mana ia pingsan.
Setelah sadar di ditemukan oleh Mathias Vogel seorang pemimpin ekspedisi yang organisasi yang bernama Trinity, organisasi ini juga mencari dan memfaatkan kekuatan dari apa yang tersimpan di makam Himiko.

“kekuatan” Himiko, yang sebenarnya adalah penyakit yang begitu kuat sehingga kontak fisik hanya memicu disintegrasi tubuh langsung. Lara kembali ke London, di mana ia secara resmi menerima warisannya dan secara tidak sengaja menemukan bahwa perusahaan depan Trinity, Patna, sebenarnya adalah anak perusahaan Croft Holdings. Dia melanjutkan untuk menyelidiki Trinity lebih lanjut di antara file ayahnya dan mulai mencurigai bahwa Ana Miller adalah salah satu agennya yang memanipulasinya untuk menerima warisannya agar Lara menandatangani alih kendali operasi bisnis Croft Holdings kepadanya ketika Richard Croft berhenti bekerja sama. dengan Trinity. Setelah menyaksikan kekejaman Trinity secara langsung, ia mempersiapkan petualangan berikutnya untuk menggagalkan rencana masa depan mereka

Mungkin Anda Menyukai